Berita Terbaru
Loading...
Senin, 17 November 2014

Warga di Nagari Koto Anau Bergembira

22.46

Warga di Nagari Koto Anau Bergembira
Warga di Nagari Koto Anau sekarang sangatlah senang melihat perkembangan para pemuda koto anau, sebenarnya kumpul kumpul dan nongkrong di balai atau dilapau adalah hal yang wajar disetiap nagari atau kampung bahkan di kota, tetapi warga di nagari koto anau sekarang sangatlah bergembira melihat perkembangan yang terjadi dilingkungan Koto Anau bahkan pemuda Koto Anau yang merantau ke kota padang. Seperti yang pernah penulis sampaikan di postingan penulis sebelumnya yang berjudul Pemuda Koto Anau Bangkit bahwa para pemuda Koto Anau sekarang sedang dan sudah melakukan hal yang positif yaitu mencari penghasilan dengan berkarya di internet.

Disetiap sudut rumah salah satu contohnya di rumah melayu bergerombol beberapa pemuda belajar dan melakukan langsung apa yang disebut mencari penghasilan melalui internet. Kemudian diujung palo banda ada berkumpul juga beberapa orang pemuda melakukan hal yang sama. Bahkan di beberapa lapau yang mendapatkan sinyal internet melakukan hal yang sama. Warga di nagari koto anau sangatlah bergembira karena pemuda pemuda dilingkungan Koto Anau kini lebih banyak melakukan hal- hal yang positif bahkan sudah melakukan hal rutin memberikan bantuan kepada yang dibutuhkan salah satunya salah satu PAUD yang ada di lingkungan nagarinya.

Pantaslah lah kalau warga di nagari Koto Anau sekarang tidak akan merasa cemas lagi dengan bertambahnya pemuda pemuda lulusan sekolah yang harus membutukan lapangan pekerjaan. Sekarang warga di nagari Koto Anau selalu mendo’akan agar para pemuda terus semangat belajar dan berkarya, selagi masih muda.

0 komentar:

Posting Komentar