Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 19 November 2014

Tokoh Pemuda Koto Anau

01.18



Tokoh Pemuda Koto Anau
Tokoh Pemuda Koto Anau yang saat ini sedang diamati oleh penulis adalah Saudara kita Menhefari beliau termasuk masih golongan pemuda walaupun sudah memilik anak 2 orang putri yang cantik cantik. Beliau dikalangan dunia internet sudah tidak asing lagi bukanya hanya di koto anau tetapi seindonesia. Karena beliau adalah seorang praktisi dibidang internet marketing sering di sebut dikalangan internet marketing dengan sebutan mastah atau suhu. Sampai sekarang masih menjadi moderator sebuah forum besar di Indonesia yaitu forum Ads_Id. Com yang dimulainya dari tahun 2008. Dan namanya dikalangan Flipper sangatlah terkenal. Sehingga dengan pengalamanya sebagai Flipper Veteran Dia sekarang sanggup membangun sebuah WebDijual.com sebagai CEO dan Founder sekaligus berdua dengan seorang sahabat karibnya.
Itu baru sepenggal cerita Tokoh Pemuda Koto Anau tersebut yang  sedang melakukan banyak hal positif di nagari koto anau, sebagai salah satu bukti bisa dimasukkan dalam kategori tokoh pemuda koto anau sekarang beliau telah memberikan ilmu pengetahuannya dibidang internet marketing kepada para pemuda dan pemudi yang ada dikoto anau.  Sekitar 50 orang lebih pemuda koto anau yang telah mendapatkan ilmu pengetahuan tentang internet marketing.Dan tidak sedikit para pemuda tersebut yang sudah memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah.
Penulis berani memasukkan pak Menhefari atau sering disapa da ef menjadi Tokoh Pemuda Koto Anau karena dia sekarang sudah cukup memberikan arti dilingkunganya , bisa menjadi contoh bagi para pemuda untuk berkarya. Minimal memberikan keyakinan untuk para pemuda janganlah mejadi beban dikeluarga, lingkungan dan masyarakat.

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar