Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 16 November 2014

Pemuda Koto Anau Bangkit

22.27

Pemuda Koto Anau Bangkit
Pemuda koto anau  bangkit itu mungkin yang sedang digambarkan oleh penulis , kenapa tidak berani mengatakan itu, karena terbukti memang pemuda koto anau bangkit. Coba lihat hampir sebulan sekali mereka mengadakan workshop atau lebih simpelnya dibilang belajar  mengenai internet marketing. Mereka bukan hanya belajar, tetapi pemuda koto anau banyak yang sudah praktek membuat sebuah website yang maaf, itu tidaklah mudah untuk mendapatkan pengetahuannya, yang lebih yakinlah menyebutka bangkit  bahkan sudah ada yang mendapatkan hasil minimal 3 juta perbulan . Untuk keadaan saat ini penghasilan 3 juta perbulan amazing bukan ?
Penulis bahkan melihat hampir setiap sudut rumah di nagari koto anau banyak hidup laptop siang dan malam, mereka bukan hanya buka facebook dan update status tetapi mereka melakukan apa yang telah diajarkan oleh para seniornya.  Ada yang menerima job upload posting artikel ada yang sedang mencari domain, ada yang sedang riset keyword. Mereka pemuda kota anau bangkit dari lulus sekolah bahkan ada yang sambil kuliah dengan malakukan hal yang positif, setuju tidak kalau dikatak positif ?
Yah menurut penulis sangatlah positif berdasarkan riset kebanyakan pemuda dan penulispun mengalami bahwa bergadang online adalah menyenangkan tetapi jika bergadang online hanya lihat lihat status dan komen gambar apakah tidak lebih baik dipergunakan juga untuk melakukan hal hal baru yang bisa menambah pengetahuan dan tentu akan mendapatkan penghasilan tambahan bahkan menjadi kan profesi atau pekerjaan. Dan itu sudah dilakukan oleh pemuda koto anau. Saya yakin pemuda kota anau bangkit karena sudah memiliki bekal untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

0 komentar:

Posting Komentar